Sabtu, 30 November 2019

Bahaya dari Penumpukan Lemak pada Tubuh Wanita

Lemak wanita

Lemak merupakan bagian dari tubuh yang bisa berisiko jika jumlahnya sudah berlebihan. Anda para wanita tentunya ingin mendapatkan tubuh yang ideal karena selain sehat juga terhindar dari risiko berbahaya. Ultherapy Jakarta menyediakan sebuah metode Coolsculpting Jakarta yang akan membantu Anda menghilangkan lemak. Berikut bahaya penumpukkan lemak yang bisa terjadi. 

1. Obesitas
Lemak yang menumpuk tentu saja menyebabkan Anda mengalami obesitas. Terutama pada bagian yang terlihat yaitu pada paha, lengan, dan pinggang. Lemak yang menyebabkan obesitas ini adalah lemak tak jenuh. Dari masalah berat badan berlebihan ini Anda bisa saja menderita berbagai jenis penyakit yang berisiko. 

2. Kerusakan Dinding Arteri
Bahaya lainnya dari penumpukkan lemak pada wanita bisa menyebabkan kerusakan dinding arteri. Bahaya ini kerap terjadi pada kaum millennial dengan pola hidupnya yang tidak terjaga. Salah satunya mengonsumsi makanan berlemak secara berlebihan akibatnya pertumbuhan kolesterol di dalam tubuh meningkat drastis. 

Ketika kolesterol sudah menumpuk maka efek buruknya akan mempengaruhi arteri jantung. Dalam jangka panjang bahaya ini akan mempengaruhi kinerja ginjal dan otak. Pendarahan juga bisa terjadi serta penumpukkan plak pada bagian arteri. 

3. Kolesterol Tinggi 
Bahaya lainnya dari penumpukkan lemak ini bisa membuat Anda mengalami masalah kolesterol yang tinggi. Anda akan mengalami gejala dengan ketidaknyamanan di beberapa bagian tubuh dan dalam jangka panjang kesehatan pun akan memburuk. 

4. Sembelit 
Ternyata penumpukkan lemak di dalam tubuh bisa membuat Anda mengalami masalah pada pencernaan. Kondisi ini tentu saja membahayakan kesehatan. Tubuh akan terlihat tidak ideal dan membuat Anda merasa tidak nyaman terutama di bagian perut. 

Tumpukkan lemak akan menyebabkan Anda mengalami sembelit. Susah buang air besar ini akan terlihat dari perut yang terus membesar dan berlipat. Anda menjadi tidak percaya diri saat mengenakan pakaian dan tentunya postur tubuh sudah tidak lagi enak untuk dilihat. 

5. Kanker
Penyakit yang paling ditakuti karena sangat berbahaya dan belum ada obatnya adalah kanker. Penumpukkan lemak di dalam tubuh secara berlebihan bisa menyebabkan Anda mengalami kanker. Lemak ini memicu pertumbuhan sel kanker di beberapa bagian tubuh diantaranya usus besar, ginjal, dan kantung empedu.

Apa lagi mengingat risiko kanker pada wanita rentan terjadi pada bagian payudara dan juga bagian genitalnya. Anda harus mewaspadai hal ini dengan segera melakukan penghancuran lemak. Gunakan cara yang tepat agar hasilnya maksimal.  

6. Kerusakan Otak
Penumpukkan lemak juga bisa membuat Anda mengalami perdarahan otak sehingga bisa terjadi kerusakan permanen. Lemak jenuh ini akan mempengaruhi kinerja otak dengan merusak bagian hipotalamus. Daya ingat Anda akan menurun dan kesulitan untuk fokus dalam melakukan aktivitas. 

7. Hipertensi
Tubuh yang ideal tentu saja tidak hanya untuk memiliki penampilan menarik tetapi juga mendapatkan kesehatan terbaik. Di mana bagi para wanita lemak yang menumpuk ini akan menyebabkan risiko hipertensi lebih tinggi. Apa lagi jika sedang hamil, hal ini akan berbahaya bagi bayi di dalam kandungan. 

8. Diabetes
Diabetes terdengar penyakit yang sepele, tetapi risikonya buruk bagi kesehatan. Penumpukan lemak di bagian perut bisa membuat kadar gula darah meningkat, sehingga menghambat kerja insulin. Anda harus menjaga pola makan dan segera menemukan cara untuk menghilangkan lemak. 

Olahraga secara teratur dan mengatur pola makan usaha yang bisa dilakukan untuk bisa menghilangkan lemak. Hanya saja ini membutuhkan waktu yang panjang. Anda bisa mendapatkan tubuh ideal dengan membasmi lemak menggunakan metode Coolsculpting Jakarta. Metode ini bisa Anda dapatkan di Ultherapy Jakarta dengan mengunjungi blinkbeauty.co.id 


EmoticonEmoticon