Tips untuk Membuat Tas dengan Cetak Print Kain

No Comments
Tas merupakan sebuah kebutuhan bagi wanita, Anda bisa memilih berbagai model tas yang ada di pasaran. Hanya saja memiliki tas yang unik tanpa ada kesamaan dengan orang lain membuat Anda mendapatkan kepuasan tersendiri. Tas dengan cetak print kain merupakan pilihan yang tepat. Ini tips yang bisa Anda terapkan untuk membuat tas dengan cetak print dari kain. 


1. Memilih Ukuran
Tips yang pertama kali dilakukan, Anda perlu menentukan ukuran tas yang akan dibuat. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Ukuran ini untuk menentukan besarnya kain yang akan dipesan. Hitung juga sekaligus dengan jumlah tas yang akan Anda buat agar ukurannya bisa langsung ditotalkan, sehingga kain bisa dipesan dalam satu kali pesanan. 

2. Menentukan Desain
Tips selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah menentukan desain print kain yang akan digunakan. Desain yang diinginkan bisa Anda lihat langsung di website jasa print kain. Anda bisa memilih beberapa motif yang ada sesuai kategorinya yaitu ada batik, abstract, dan shape. 

Anda bisa melihat mana yang paling sesuai dengan selera. Pilihan lainnya bisa dengan memilih desain kain dari warna yang ada di website. Jika dari desain yang ada tidak sesuai dengan selera, Anda bisa membuat desain sendiri dan meng-upload-nya di website

Desain yang di-upload perlu ditentukan dengan tepat dan teliti posisinya agar hasil print sesuai dengan keinginan. Desain yang di-upload dengan tipe gambar dalam format SVG, PNG, dan JPG. Pilihlah salah satu format yang ada, jangan sampai memilih format lainnya karena tidak akan dapat diproses. 

3. Menentukan Jenis Kain
Setelah menentukan jenis desain yang akan digunakan, maka Anda perlu menentukan jenis kainnya. Ada banyak sekali jenis kain yang tersedia di website jasa print kain. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pembuatan tas. Salah satu bahan tas yang bisa menjadi pilihan dengan kualitas terbaik adalah bahan kanvas. 

Jenis bahan kanvas yang tersedia juga terdiri dari berbagai kategori yaitu ada kanvas glossy, kanvas linen, dan kanvas tebal. Setiap jenis kanvas memiliki karakteristik sendiri, hanya saja kualitasnya sama yaitu tahan lama tanpa menimbulkan bulu saat digunakan. 

4. Pembayaran
Setelah tiga tips di atas telah Anda dapatkan, maka jangan sampai melewatkan waktu pembayaran. Pastikan semua perhitungan dilakukan dengan cermat dan teliti. Setelah selesai, lakukan pembayaran sesuai kesepakatan agar proses cetak kainnya bisa dilakukan secepatnya. Simpan pembayaran yang dilakukan untuk menjadi bukti transaksi saat terjadi hal tertentu. 

Tips ini bisa Anda lakukan dengan mudah untuk membuat tas dengan menggunakan teknik print kain. Hanya perlu memilih jasa cetak yang tepat agar hasilnya memuaskan dan kualitasnya terjamin. Keputusan yang tepat dengan memilih jasa fullprint.id untuk pembuatan tas. Anda bisa mengunjungi website-nya untuk mendapatkan informasi lebih banyak.  
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar