3 Keuntungan Bisnis Franchise Makanan Menggunakan Gerobak

No Comments

Meski berjualan makanan menggunakan gerobak agak kelihatan ketinggalan zaman, nyatanya bisnis ini masih cukup menjanjikan, lho. Apalagi, bila Anda bisnis franchise jualan makanan. Bisnis yang satu ini tak ada matinya terlebih bila Anda berada di kota yang cukup besar. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapat dalam menjalankan bisnis ini ?

1. Sangat Mudah Dijalankan
Salah satu keuntungan dari berbisnis jualan makanan fanchise ini adalah sangat mudah dijalankan. Franchise biasanya sudah memiliki nama yang cukup dikenal dan Anda bisa memulai usaha dengan tanpa halangan. Untuk memulainya, Anda hanya perlu  gerobak dan lokasi usaha yang strategis. Sedang bahan baku dan yang lainnya sudah dissiapkan.

2. Ditawarkan dengan Harga yang Murah
Dibanding Anda membeli franchise yang besar dan butuh tempat usaha yang besar pula, usaha dengan franchise gerobak ini hanya membutuhkan modal yang rendah untuk memulainya. Biaya sewa ‘nama; tidak terlalu mahal, biasanya hanya hitungan jutaan. Bandingkan bila memilih franchise yang ada di mall-mall. Harganya bisa miliaran rupiah.

3. Cepat Balik Modal
Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari berbisnis ala franchise dengan gerobak ini adalah lebih cepat balik modal. Biasanya, investasi yang ditawarkan para franchise hanya berkisar 2 juta hingga belasan juta rupiah saja. Dengan harga segitu, Anda akan lebih mudah balik modal. Apalagi beberapa franchise juga memberikan jaminan pada Anda.

Biasanya, mereka menjaminkan bisa balik modal dalam waktu kurang dari setahun. Jadi, tak heran bila ada banyak orang yang tertarik menggunakan franchise dengan gerobak ini. Sebab, keuntungan yang ditawarkan jauh lebih besar dan menggiurkan asal Anda bisa menjalankan usaha tersebut dengan baik dan konsisten.

Apa Anda tertarik untuk mulai bisnis franchise menggunakan gerobak ? Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat, lho! Meski begitu, Anda tetap saja harus menjalankannya dengan benar untuk bisa mendapatkan semua keuntungan tersebut. Jangan sampai baru untung sedikit, Anda hura-hura dan malas melanjutkan bisnis. Ya, bisa bangkrut kalau gitu. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar